Pekan Pemuda Di Desa Budaya Miau Baru

Sore hari baru saja tiba. Pesan singkat masuk ke HP ku. "Kris kamu ke Miau sama siapa?" Saya : " belum ada, aku masi binggung ikut atau tidak" . Sms "ikut aja kris, kita satu motor nanti". Saya :" aku pikir2 dulu ya? Nanti malam aku kasi tau lagi". Itulah percakapan saya dengan teman sore hari itu. Tidak lama kemudian WA saya berbunyi. " kris ayo ikut pekan pemuda". Saya :" aku ragu, soalnya masi ada urusan dikampus". Teman "jangan ragu-ragu kris, ayok suda..(mendesak)". Saya "iya aku ikut". Teman "nahh gitu donk, masa ragu-ragu, kamu kan strong". Saya : "haha iya-iya". Saya langsung memberikan info ke teman bahwa besok nya akan ikut berangkat ke acara pekan pemuda. Kami mulai perjalanan jam 5.30 pagi, perjalan membuat saya tidak bisah ngebut karna jarak pandang yang pendek. Tapi karna terus memacu motor dengan kecepatan enam puluh dan delapan puluh akhirnya teman-teman yanglain mulai terlihat. Kamipun mulai perjalanan bersama.

0 komentar:

Post a Comment