Biarkan oranglain meremhkan kamu.

Astri.foto.23.april.2017
Biarkan oranglain meremhkan kamu.
Setiap orang pasti tidak suka diremehkan di anggap sepele di anggap tidak penting. Setiap orang yang diremehkan akan memberikan respon bermacam-macam ada yang tidak perduli dengan mereka diremehkan ada yang semakin optimis ada juga yang marah dan dendam adapula yang menjadi ambisi ingin membuktikan diri bahwa dia tidak pantas diremehkan. Jadi ? Apa sebenarnyanya yang harus kita buat?

Bersyukurlah ketika kita diremehkan bahagialah ketika kita diremehkan. Jangan lakukan ini, marah dan menjadi ambisi untuk membuktikan diri kamu layak untuk tidak diremehkan, jangan berusaha keras untuk membuat pembuktian bahwa kamu tidak pantas diremehkan. Kenapa? Setiap kali kamu mengeluarkan energi untuk marah, pembuktian dan ambisi mu bahwa kamu tidak pantas diremehkan itu menghabiskan banyak energi mu itu akan buat kamu letih nantinya dan akan membuat kamu tidak menghargai proses dan ujung dari itu semua MENYERAH.

Bagai mana seharusnya ? Ketika kamu diremehkan tentulah mereka yang meremehkan kamu merasa atau memang memiliki kemampuan diatas kamu dan mereka merasa suda diatas rantai kesuksesan sedangkan yang mereka pikirkan terhadap mu kamu tidak akan mampu ada atau menyamai posisi mereka, itu memang benar sekali kamu tidak akan ada diantara golongan mereka.
Jadi kamu ada dimana? Ketika mereka meremehkan kamu itu artinya mereka tidak akan belajar lebih banyak lagi karna suda merasa banyak tau, mereka akan berhenti berinovasi, berhenti untuk terus kretiv, berhenti untuk terus berpikir satuhal yang berbeda, arti nya mereka merasa yang suda mereka dapatkan adalah garis akhir dari sebuah pencapaian. Jadi? Sedangkan Kamu yang merasa diremehkan tentulah kamu akan selalu melakuan inovasi dan ingin bertahan agar dapat memiliki masa depan. Tentu kamu akan keluarkan semua kemampuan,keseriusan, ketekunan kamu, untuk terus membuat inovasi,tentu juga kamu tidak akan main-main pada saat kamu ingin mencapi sesuatu yang kamu mau, karna kamu bukan orang yang di kawatirkan akan berhasil itu artinya kamu dibiarkan berinovasi tanpa mereka memperdulikan apa yang kamu buat ini adalah kesempatan besar untuk terus maju sampai kamu berubah menjadi yang terbesar sampai kamu menjadi raja dalam bidang mu. Jadilah kamu tidak ada bersama mereka yang suka meremehkan orang lain tapi kamu suda beradah jauh dari mereka, Hanya menunggu waktu dan mereka juga akan tau bahwa ternyata mereka telah salah karna meremehkan kamu.