Mengeni saya

pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang mau berkunjung dan membaca tulisan ini. dan saya juga mengakui bahwa Blog ini belum rapi susunan, KATA-KATA DI TULISAN BANYAK YANG SALAH. MOHON MAAF.A tempat artikelnya masi berhambur, jika kalian membaca tulisan ini pasti kalian akan mendapatkan kata-kata yang kurang atau berlebihan atau kalimat yang kurang rapi, itu semua kekurangan saya. terus tulisan ini kebanyakan hasil renungan atau belajar dari dunia disekitar saya dan membuatnya dalam bentuk tulisan dengan gaya  sendiri. Apa kah saya baru di Blog? iya. baru bergabung diblog. tapi sejak SMK saya suka menulis, memang saya mau but blog waktu smk cuman karna terlalu sibuk, kuliahpun sibuk jadi tidak fokus buat dikerjakan sekarang suda semester akhir sambil skripsi sambil nulis di blong. apa saya mau dapat penghasilan di blog? maulah. tapi itu bukan fokus utama saya juga, mungkin kedepannya akan saya buat agar bisa dapat penghasilan, jadi yang merupakan fokus utama saya adalah MENULIS hasil pemikiran saya di blog. saya tidak ingin hasil pemikiran  tidak keluar dan menjadi bentuk tulisan, hasil nya? kalau kalian membaca TULISAN blog ini dan mendapat pencerahan yang baru, nah itulah hasil dari tulisan saya membuat oranglain merasa bersemangat dan mendapat pencerahan. sekian untuk keterangan blognya.

Kebanyakan tulisan di atas pakai kata-kata "saya", mohon maaf karan baru belajar menulis.

sebelumnya saya suda punya akun web tapi karna lupa paswordnya jadi saya hapus saja akun tersebut. jadi sekarang saya paki yang ini.
SAYA anak ke 3 dari 4 wanita 6 pria. 3+4+6 = 10 wahhh banyak kan kami hahah.
Minat : baca buku,menulis.
hobi : jogging,main futsal,berpetualang ketempat-tempat baru, suka hal-hal baru, senang dengan sofware komputer(editing,progremer,network komputer)
keinginan : mau lulus kuliah aja hahaha :-D.
harapan : semoga aja kedepannya aku bisa jadi pengusaha dan bisa memberikan kontribusi bagi INDONESIA, bisa turut bekerja untuk kemajuan daerah KALTIM, semoga satu saat tulisan diblok ini bisa jadi buku dan semoga banyak yang baca.Amin
kenapa menulis: karna saya suka menulis, menulis merupakan cara saya untuk membuat rekam jejak saya sendiri.
kenapa semua tulisannya mengenai kepribadian : karna saya termasuk orang sosial bertemu dengan banyak orang dan memiliki banyak teman jadi tulisan yang saya muat sekitar kepribadian.
Dimana :
lahir di negara INDONESIA tercinta, KALIMANTAN, SUKU DAYAK OMAALIM, sekarang saya berada dikota samarinda tercinta haha, semuanya ai cinta. waktu SD,SMP di desa Long peso Kb Bulungan. SMK,Kuliah di kota samarinda, kalau menikah belum tau nih di kota atau desa hahaha 😂. baik demikian dulu ya perkenalan dari saya. salam dami untuk rakyat indonesia.)
keadaan emosi : terkadang pendiam, terkadang banyak tanya.
Jangan LUPA SUBSCRIBE atau DI BAGIKAN artikenya😁.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Mengenai saya

My photo

Penulis dan wiraswastawan,Indonesia Kalimantan Timur samarinda, Dayak Indonesia 100%▪ 
Sedang mendalami progremer PHP.

Mengapa kamu tidak boleh beli skripsi?

Siapa yang tidak kenal dengan skripsi. Hampir semua kita tau dan pernah mengerjakan skripsi. Bahkan anak SMA juga tau kalau ada skripsi * h...

Anggota

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

BTemplates.com

Blogroll

https://omaalim.wordpress.com

About

Anak ke-3 dari enam saudara dan empat saudari. Pernah tinggal kelas waktu SD sebanyak 3 X. Masuk SMP 1 Long Peso SMK Nuri samarinda. Kuliah di Jurusan Teknik Informatika Lulus Tahun 2017. Mencintai NKRI. Bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Ingin terus menyebarkan pesan damai kepada Bangsa Indonesia. Saya adalah anak dari sorga yang di titip dalam Dunia untuk membawa damai. Tidak pernah menyerah ketika memulai sesuatu. Punya prinsip ( Tetap jalan) walaupun situsasi sulit.